03022021

Hari ini hari ketiga yang bener-bener WFH. Selama ini biasanya aku selalu masuk sekolah. Lainnya wfh, paling hanya masuk 2 kali seminggu, aku hampir setiap hari masuk sekolah. Ada saja tugas-tugas administrasi yang harus aku kerjakan.

Tahun 2020 yang lalu, semenjak adanya covid-19 sampai hari ini adalah tahun dimana aku paling banyak menonton drama, film, youtube, dan bersosmed serta bersepeda. Entah sudah berapa judul serial drama (k-drama, c-drama, kadang barat) yg aku tonton. Jangan tanya berapa kuota yang aku habiskan hahaha

Bahkan serial drama yang lagi on-going di Negara asalnya saja aku tonton. Kalau dulu, mana sempat…

Nonton drama paling ya beli DVD bajakan, terus nonton di laptop hehehe

Kalau sekarang banyak drama dan film tinggal download saja dengan mudah di telegram. Ini salah satu fitur yang aku suka dari telegram

Tapi kadang bosan juga nonton terus, jadi sekarang aku coba ngeblog lagi. Walau jaman now ini entah masih ada atau tidak yang BW hahaha. OK mari coba isi lagi blog ini

Kemarin aku baca-baca artikel tentang Suku Sentinel, suku primitif terisolasi yang paling berbahaya di seluruh dunia. Wow di era ini masih ada yang seperti itu ternyata. Jadi postingan berikutnya aku coba buat rangkuman tentang Suku Sentinel tersebut. 

Comments

Popular posts from this blog

Tahukah Anda tentang Suku Sentinel ?

Ternyata namanya adalah Sero

11.11