gini ni klo ga niat...

10/18/2010 08:54:00 PM ria haya 0 Comments


Hahaha…percaya ato tidak kali ini gue ketawa ngakak baca tu pengumuman….
Lho kok ga sedih????
Begini ceritanya :
Ehm ehm…..
Berawal dari sms + email tmn2 yg saling menyebarkan lowongan cpns, ya, tmn2 gw emang baik2…dan suruh gw nyoba aj dftr tu cpns depkes, kan masih d jateng jg
Diimelku mang byk bgt info lowongan cpns, tp aq mls buka, krn biasanya jurusanku jarang dibutuhin, klopun ada biasanya Cuma 1, n max umur 25 hhhhhhh…jd aq mls buka tu email2, aq pikir, paling ga ada
Ternyata taun ini jurusanku lumayan panen dibutuhin bwt cpns (mungkin itu krn ulah tmn kosku yg protes ke akademik sono di ngayogjokarto, knp jur-ku jarang bgt dibutuhin??) tmn2 n kluarga nyemangatin aq suruh dftr, pdhl aq mls bgt urus syarat2nya
Tp krn ortuku yg suangat baik mo ngurusin smua surat2 yg dbutuhin akhirnya aq dftr jg, aq dftr d hari terakhir, krn waktunya sempit bgt, n aq hrs nunggu kiriman surat2 dari kampong. Ibuku jd ahli mslh scan menyeken n email2an xixixi (sbnrnya penjaga warnet dikampungku sich yg ngirim2 email). Walopun di kampung, warnet skrg dah menjamur bgt…warnet masuk desa…
So kukirimlah tu lamaran. G ada slhnya juga,d sini jg gw gini2 aja, g naik gj pula (curcol nech), so  sapa tau gw ktemu ma dokter ganteng disana nti, kyk dokter yg nanganin gw pas sakit tipes…halah…sp tau bs jd bu dokter, dlu dftr kedokteran ga ktrma, ya gpplah jd bu dokter xixixixi….ngayal mode on :p, dan msh byk lg khayalan lainya ckckckckkc
Tapi aq dah itung2 klo aq lo2s admin nanti, brarti aq hrs bolak-balik Jakarta – Semarang, hadoohhh…aq g punya tmn d sana, brarti hrs d hotel donk klo mo tes, brp duit yak klo nginep 3 hr, trs blm transportnya….ya paling ngga 1 juta dech abis, paket ekonomi…bla  la…bla…trlalu byk pertimbangan (mslhnya gw mls duluan siicch)
Trs klo aq g brangkat tes, alasan apa yak ke ortu???

Tapi…eng ing eng…..admin aja ga lolos….malu2in….tumbeeennn….baru kali ini gw g lo2s admin….deziiggg….apa krn gw ngirim pd hr trakhir, apa nylingsep ya lamaranku ato krn syarat2nya kurang lengkap??? Walopun gw sm skali g sedih, tp gw pnasaran knp ya kok g lolos??? Tapi ya sudahlah, gw malah lega…kebimbangan berakhir.
Okelah klo begitu brtahan lagi d sini…mungkin itu yg trbaik tuk skrg, manusia hanya bs berencana, Tuhan yg menentukan begitu kata tmnku
Masih byk loker cpns lain, tp ada aja yg bikin aq ga tertarik…payah…..inilah itulah…
Sbnrnya gw pengin kerja d kampungku, makanya dlu aq dftr kdokteran biar bs jd dokter andalan d kampung,tp g ktrma, ya sudahlah. knp pengin jd dokter??krn pas TK dulu kbanyakan itu cita2nya, trs kykx keren pake jas putih dokter brkalungkan stetoskop, trs ngasih brobat gratis d kampung.  Tapi kul d geografi menyenangkan kok, n aq mang suka dg geografi, palagi klo suatu hr nanti bs menjelajah k tempat2 yg dah pernah aq edit, n kuliat d google earth….( ngayal lagi…..) 
begitulah ceritanya... :)

0 komentar: