Pengin nyanyi lagunya Iwan Fals

10/23/2010 06:55:00 PM ria haya 2 Comments

Lihat berita di TV tentang DPR dan pejabat2 seringnya slalu bikin emosi. Sepertinya byk brita buruknya drpd prestasinya. Media yang trlalu fokus pd brita buruk drpd berita baik, ato emang tu DPR yang benar2 parah?????Ada pejabat Yang KKN lah, yang bikin video mesumlah, dan entah apalagi Begitu jg anggota DPR, yang dana aspirasi guede bgt lah, dana renovasi lah, studi banding k luar negeri, sekarang lagi in tuch mo pada k Yunani, mo ngapain jg k sana jauh2, rame2 pula? Klo ada hasil yang nyata dr luar negeri sich g masalah, trs ada laporannya yang transparan, ini lho hasil kami2 k luar negeri, semoga bermanfaat n tambah bikin maju ni Negara. Klo  cm plesiran mah cm bikin gw ngiri aja, secara gw harus nabung bbrp puluh thn dlu tuk bisa k luar negeri..Mending nengokin sodaranya di Wasior sono,  (padahal blm tentu jg bisa bhs inggris tu org2 k luar negeri), dana yang digunakan itu lho…sepertinya nda masuk akal, kebanyakan nolnya (gw aja bingung 1 trilyun itu nolnya brp ya?). Sepertinya gaji gw, yang gw dpt dr hasil kerja yang dihitung tiap detiknya (1 mnt terlambat aja harus ada alasan lho…, apalagi ies login kurang 0,5jam) cm cukup buat beli tissue aja kali…hhhhhh…..
Semoga aja masih byk org2 yang ju2r di pemerintahan sana yang benar2 berjuang untuk bangsanya, tidak hanya bisa pake duit rakyat aja. Ada kerja nyata yang dirasakan langsung  oleh rakyat. Jalan pikirannya pada gmn sich, kok aneh2 aja. Ihhh, apa ga malu tuch diberitain buruk mlulu, mana klihatan lagi tidur pula d TV pas sidang. D kantor gw, sleeping is warning letter (SP2)
Jadi ingat lagunya Iwan Fals, kok sepertinya dari dulu ga brubah-brubah ya, isi lagu itu kos sepertinya pas bangeet ni lagu buat dewan2 terhormat… Haaa, pasti anggota dewan nda tau lagu ini kali ya???
Surat Buat Wakil Rakyat

    Untukmu yang duduk sambil diskusi
    Untukmu yang biasa bersafari
    Di sana, di gedung DPR

    Wakil rakyat kumpulan orang hebat
    Bukan kumpulan teman teman dekat
    Apalagi sanak famili

    Di hati dan lidahmu kami berharap
    Suara kami tolong dengar lalu sampaikan
    Jangan ragu jangan takut karang menghadang
    Bicaralah yang lantang jangan hanya diam

    Di kantong safarimu kami titipkan
    Masa depan kami dan negeri ini
    Dari Sabang sampai Merauke

    Saudara dipilih bukan dilotre
    Meski kami tak kenal siapa saudara
    Kami tak sudi memilih para juara
    Juara diam, juara he’eh, juara ha ha ha……

    Wakil rakyat seharusnya merakyat
    Jangan tidur waktu sidang soal rakyat
    Jangan tidur waktu sidang soal rakyat

    Wakil rakyat bukan paduan suara
    Hanya tahu nyanyian lagu ’setuju’

2 komentar:

ReBorn said...

ayo mbak. gw iringi make gitar. :)

ria haya said...

boleh boleh boleh...nyanyinya skalian di jalan ya biar dpt duit :p