Kapan nich disumbang?

11/23/2010 08:17:00 PM ria haya 0 Comments

D : Enaknya nyumbang berapa yu?

C : Apaan sich? (gue bingung)

D : Kalo cuma 100, itu mah cuma buat cebok, isin aku

Note : (temenku ini emang kalo ngomong asal njeplak, kalo yg gat au pasti tersinggung)

B : aku ga rekomendid tuk nyumbang

C : Apaan sich mba? (pertanyaan ni buat si B) Gue masih ga ngerti jg, oon mode on

B : Itu lho si D dapat undangan nikahan dari temen sekolahnya bagus banget, jadi nyumbangnya juga harus banyak, biar sesuai gitu ma undangannya

C : hahahahaha….ooo gitu to…walah….emangnya harus gitu?

B : kalo menurutku sich ga sah disumbang

C : karena dah kaya ya mba, tuh undangannya keren gitu

B : hooh ya…

Begitulah…sehabis besaran (idul adha) biasanya banyak undangan (wedding invitation kerennya) bertebaran. Kalo nda abis lebaran ya sebelum puasa Ramadhan biasanya juga banyak yg nikahan. Di kantor aja udah ada beberapa undangan tuch, belom dari temen di kampung, temen sekolah (SD, SMP, SMA), temen kuliah, temen di fesbuk, dll (emang temen lo berapa sich?)
Ya usiaku ini emang usia menikah, temen2 juga lagi pada kompakan menikah.
So duit lagi…duit lagi….
Dan pertanyaan buat gue sehabis menerima undangan atau kumpul2 adalah
“Kapan nyusul?”
“Kok nyumbang mlulu, kapan nich disumbang?”
“Ih..masak kalah ma gue?” (maksud lo…..)
“Ayo cepetan nikah, enak lho…” (ni dari yg pengantin baru, lagi seneng2nya)
‘Kok sendirian, mana gandengannya?’ (truck gandengan kali…tuch di jalan banyak….)
‘Ma anakku aja gimana, mau ga?’ (itu dari tetangga gue or tmn ortu gue)
“Nah pasti pemilih banget ya mba’e, nyari yg kayak apa sich?” (ya yg terbaiklah….(gue jg gat au yg terbaik buat gue yg kyk apa???) belom ketemu aja kali pakde….)
“ Ibu dah pengin nggendong cucu nich” (tentu saja ni kata2 dari ibuku)
And many more…..

Paling gue jawab dengan “ doain ya secepatnya ya….” Atau tahun depan dech…. Atau nyengir kuda, kadang manyun juga sich……
Dan yang paling heboh pas lebaran kemarin keluargaku di kampung dah menyediakan 6 calon, whattt!!!! Gue suruh nyeleksi, kayak acara di tv aja, busyet dah…. ampuuun dech…..asli pusiiinggg….kenal juga nda....
Monggo ngakak aja…gue jg ngakak sendiri kok… sambungan ceritanya kapan-kapan aja ah….

0 komentar: