Obrolan siang part - 3

11/22/2010 07:53:00 PM ria haya 0 Comments


From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 9:05:15 AM

ra sido ndolani elok tho yu?
(ga jadi main ma elok tho mba?)

========================================
From: +B
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 9:06:09 AM

hihihi..turu nganti wareg nul
(hihihi..tidur ampe kenyang nul)

========================================
From: +A
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:09:56 PM

mak jeger....medeni..medeni
(mak jeger....menakutkan...menakutkan)

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:10:13 PM

aq ngadep kaca, medeni tenan
(aku menghadap kaca, benar-benar menakutkan)
NB : yang menakutkan yaitu kilat yang menyambar-nyambar disertai gelegar petir yg sangat keras, dan ws-ku tepat disebelah kaca gedung, ws = work station)

========================================
From: +A
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:10:34 PM

iyo...aku wae njundal kok mba..
(susah nyari padanan kata njundal hehehe…pokoknya kaget buanget hehehe )

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:13:10 PM

njondel

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:13:35 PM

sssssstttt si E ngantuk

========================================
From: +A
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:14:21 PM

jare preinan turu....kok jih ngantuk
(katanya liburan tidur…kok masih ngantuk)

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:14:53 PM

bank time le turu
(bank time tidurnya)

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:16:31 PM

py ki urip sedelo kok gur ngantuk...eman2....
suk ono masane turu selawase  :p
(gimana nich hidup sebentar kok cuma ngantuk…sayang sekali…
Besok ada masanya tidur selamanya :p )

========================================
From: +E
To: +D,+C,+A,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:17:57 PM

iy ik , super sekali..
(iya nich , super sekali..)

========================================
From: +B
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:18:01 PM

ojo ngono ya, awakdewe ki termasuk golongan gantukan karo wareg turu lho hihihi
(jangan begitu ya, kita sendiri  nich termasuk golongan yang selalu mengantuk dan kenyang tidur lho hihihi)

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:18:27 PM

makane mba lagi mengingatkan diri sndiri hehehe
(makanya mba lagi mengingatkan diri sndiri hehehe)

========================================
From: +B
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:19:03 PM

opo neh udan ki kamare awkdwe nyaman ya
(apalagi hujan nich kamar kita nyaman ya)
NB : ni lagi pasti lagi ngebayangin tidur di kasur yg nyaman di kamar sewaktu hujan pastilah lebih enak daripada bekerja hehehe )

gambar dicopy dr www.herneenazir.com

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:21:00 PM

hooh  mba

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:21:28 PM

tak etungke neh po...
nek sehari kowe turu 10 jam dari 24 jam
asumsi umur hidup  kita 80 th
dan ternyata....
(aku hitungin lagi kah…
Kalau sehari kamu tidur 10 jam dari 24 jam
Asumsi umur hidup kita 80 th
Dan ternyata….

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:22:01 PM

jrenjeng...jeng..jeng....

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:23:31 PM

33 th kita tidur...
dan kalo umur kita rata2 udah 30 th
itungan umur kita di kurangi waktu tidur adalah....

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:24:52 PM

ayo diitung nech nul

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:25:28 PM

jeng jeng jeng.............
30 th karena yang 20 th kita pake buat tidur
jijay banget sih...
kelingan mbiyen ngelingke dph supaya jangan banyak tidur (teringat dulu ngingetin dph supaya jangan banyak tidur)

========================================
From: +B
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:26:16 PM

dph ki    ngantuk tikno ben bengi doa malam
(dph ni ngantuk karena setiap malam doa malam)
NB : dph tu salah satu teman kami yg dah keluar dari kerjaan ini

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:26:36 PM

tidur siangnya lom diitung yo??
btw BL si E ma si A abis

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:27:08 PM

ooo ngono to mba

========================================
From: +B
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:27:42 PM

hoo ya.
ki saiki aku malah ngantuk tenan
(hoo ya, nich sekarang malah ngantuk buanget)

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:27:51 PM

belum ke etung sewaktu bayi 2/3 cm tidur
belum dietung waktu liburan dan sakit...
parah ternyata menungso ki...(menungso = manusia)

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:28:03 PM

tiap kali petir menyambar, mobile brisik
ono sensore buat petir po tu mobil?

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:28:28 PM

aq wis ngombe kopi mba hehehe

>hoo ya.
>ki saiki aku malah ngantuk tenan
========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:28:54 PM

ndesit...cen ana sensor getare...
suk tuku tho...agh...
(emang ada sensor getar, besok beli kan…agh…)
NB : petir yang menggelegar membuat mobil2 di luar kantor bunyi smua sirinenya, jadi saingan dg bunyi petir

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:29:53 PM

thn ngarep...xixixixi
(tahun depan…xixixixi)

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:37:45 PM

tangi lin.....
(bangun woi…)

========================================
From: +B
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:38:01 PM

ta kiro ono musike
(tak kira ada musiknya)

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:38:42 PM

petire nggilani dadi ra ngantuk
(petirnya bikin gila jadi ga ngantuk)

========================================
From: +B
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:39:15 PM

aku ngantuk tenan di ne dolanan burung hantu krisnul malah tambah ngantuk

========================================
From: +C
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:39:58 PM

kakehan turu brarti mba...xixixi
po mo mbengi ndonga?
(kebanyakan tidur brarti mba…xixixi
Apakah kemarin malam berdoa?)

========================================
From: +B
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:40:46 PM

ndonga karo turu ya
(berdoa sambil tidur ya)

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 1:41:34 PM

babi kuwi tak kon ngetung wedus
(babi itu aku suruh menghitung kambing)

========================================
From: +D
To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 2:02:19 PM

cetar...cetar...
enak aja tidur...
emang kantore mbahmu!!!!


To: +D,+C,+A,+E,+B
Time: 11/22/2010 Mon 2:35:06 PM

boss berkunjung...


Obrolan part 3 hehehehe
Hampir setiap hari ada saja yang mengantuk disaat bekerja. Yach kondisi kantor yang dingin, dan suasana yg sepi seperti dikuburan, dengan mata melotot didepan 2 layar computer gede membuat mata kami cepat lelah, so gampang banget bikin ngantuk. Untung kami bukan supir, masinis, atau pilot, yang bilamana disaat bekerja mengantuk, habislah….. Banyak sekali kecelakaan yang memakan korban jiwa dikarenakan mengantuk bukan? Tentu saja di forum kami sudah ada kiat2 agar tidak mengantuk di saat bekerja, tapi tetap saja ada yang mengantuk, termasuk gue hehehehe (Lha pas lagi enak2 tidur di kos, tiba2 ada pesawat lewat bolak-balik di atas kos, anak2 yg pada ribut di warnet bawah, hp dah gue getar so ga terlalu mengganggu sich, suara kendaraan di jalan, dll masih banyak lagi, curcol nich gue hehehe)
Seperti yang gue bilang di atas, sayang sekali jika hidup kita yang sebentar ini hanya diisi dengan kebanyakan tidur, dan melewatkan banyak hal. Banyak orang2 yang sukses lebih sedikit tidurnya.
Seperti yang temanku bilang kalau sehari kita tidur 10 jam dari 24 jam, dan asumsi umur kita 80 tahun, maka total tidur kita 33th, wow…belum dihitung tidur siang, tidur colongan di waktu kerja, tidur sewaktu di angkot, tidur waktu dengerin ceramah dari bos :p, dll. Tidur emang sangat perlu, tapi semoga tidur kita berkualitas dan ga berlebihan (hahahaha…buat ngingetin diri gue sendiri nich :p )


Beginilah manusia...di saat kerja mikirin enaknya tidur, disaat tidur malah mikirin kerjaan ckckck....tak patut....



gambar diambil dari http://www.flickr.com

0 komentar: