Sedikit renungan diantara gemuruh bunyi kembang api

gambar dari google


Tak terasa 1 tahun sudah akan berlalu lagi.
Waktu, kesempatan dan kenangan telah berlalu dan mungkin tidak akan kembali lagi.
Banyak  sekali pelajaran yang bisa diambil, semoga bisa untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.
Walaupun aku merasa tahun 2010 ini sepertinya aku kehilangan banyak senyuman, tapi aku lebih banyak mendapat pelajaran kesabaran. Aku harap aku lebih banyak tersenyum tulus di tahun-tahun mendatang, apapun yang terjadi.
Lalu apa resolusi tahun depan? Mungkin masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya :), cuma lebih dilengkapi saja
Mungkin fokus untuk selalu memperbaiki diri, yang lain akan mengikuti. Hal yang tidak boleh hilang adalah keimanan, semangat, harapan dan keihklasan.


Masa berlalu tanpa disadari
Apa saja yang telah  kau perbuat?
Apa saja yang telah kau dapat?
Waktu begitu mengerikan, melahap segalanya dengan cepat
Jika kau tidak dapat memanfaatkannya dengan baik
Maka waktu akan terbuang percuma
Dan waktu tak akan kembali lagi
Hanya sesal yang kau dapat
Tetapi waktu tetap berjalan dengan cepat
Tanpa mempedulikan, apakah kau bisa mengikutinya atau tidak
Dan jika waktumu habis, apa yang bisa kau persembahkan dan pertanggungjawabkan untuk Sang Pencipta Waktu?


(Sedikit renungan diantara gemuruh bunyi kembang api dari berbagai penjuru Jakarta)

Comments

Popular posts from this blog

Tahukah Anda tentang Suku Sentinel ?

Ternyata namanya adalah Sero

11.11