Kumpul Bocah

1/27/2011 07:26:00 PM ria haya 5 Comments

Paling senang memfoto anak-anak kecil, ekspresinya lebih alami, lucu dan jujur. 
Di bawah ini adalah foto-foto saudara-saudaraku di kampung, kebanyakan cewek, so pasti rame kalau dah kumpul  :)

































5 komentar:

Gaphe said...

Seru banget.. liat keceriaan terpancar dari foto2 mereka.. waaah, ingin balik ke jaman kecil

dv said...

emang klo cewe2 itu ramee..cereweet..hehehe..soalnya ponakan2 ku juga gitu :D

ria haya said...

@gaphe : iya bener... jd pengi mudik main k pantai hehehe

@dv : iya..tp klo bunyi smua jd pusing jg wkwkwkwkw

terlihat sekali keceriaan di wajah mereka.. seperti nggak ada beban sama sekali. nggak kayak kita2 yang udah pada dewasa ini.. hehe

ria haya said...

Iya benar Mas Tri, kebanyakan yg dipikir yach??