SURAT UNTUK GAYUS

(Ditulis ulang dari Tulisan Valentino Dinsi- Jakarta Timur, pada kolom : "Pembaca Menulis" - Harian Bisnis Indonesia, 21 Januari 2011).

SURAT UNTUK GAYUS

Aku tidak bisa membayangkan bagaimana persaan Anda saat ini,

Aku juga tidak bisa membayangkan betapa stresnya Anda saat ini (seperti yg Anda katakan di TV),

Aku juga tidak tahu manuver apa lagi yang akan Anda lakukan,

Dan aku juga tak tahu betapa marah dan kesalnya masyarakat, atas apa yang telah Anda lakukan,
Aku juga tidak tahu apakah Anda takut dengan Allah,

Takut akan siksaan-Nya kelak di akhirat,

Aku juga tidak tahu apakah ada penyesalan dalam diri Anda,

Atas apa yang telah Anda lakukan,
Atas apa yang telah Anda rampas,
Dari hak-hak orang yang kelaparan,
Menggigil kedinginan di kolong jembatan,Mati karena tidak mampu berobat.

Apakah ada keinginan untuk bertobat ?

Tapi,

Aku hanya ingin menyampaikan satu hal saja kepadamu,

Bahwa apa yang telah kamu lakukan telah tercatat,

Tercatat dibanyak tempat, TV, Radio, Surat Kabar, Majalah, Internet, dan masih banyak media lainnya.

Bahkan ada lagu khusus untuk mu ANDAI AKU GAYUS,

Juga dicatat oleh malaikat disebelah kirimu,

Tahukah Anda, bahwa semua yang telah Anda lakukan akan tercatat selamanya, Ya selamanya.

Takkan mudah untuk dihapus,
Bahkan tak mungkin untuk dihapus,
Kecuali terjadi kiamat informasi.

Bagaimana perasaan Anda,
Ketika anak cucu Anda mengetik kata GAYUS TAMBUNAN di Google, Yahoo, apa yang muncul :

KORUPTOR...

Tujuh turunan bahkan mungkin lebih dari itu,

AIB itu TAKKAN TERHAPUSKAN

Tidakkah Anda ingin menghapuskan AIB itu,

Kalau begitu,

Mengapa tidak kau bongkar saja semuanya,

Mungkin nyawa jadi taruhannya.

Tapi orang-orang akan mengenangmu, Dan Anda akan jadi Syuhada.

KATA GAYUS akan berubah dalam mesin pencarian Google dan Yahoo, Dari KORUPTOR menjadi PAHLAWAN.

AIB akan terhapuskan,
Dan Kelak anak cucumu akan bangga.

Semoga Masih Ada Waktu Untuk BERTOBAT.

(Valentino Dinsi, Jakarta Timur)

sumber : milis

Comments

Siswanto said…
suratnya bagus banget buat gayus
Gaphe said…
Berarti Gayus, selain koruptor... bisa jadi Inspirator juga.. buat nyiptain lagu, nyiptain surat.. buku.. artikel.. banyak deh.

keren yaah si Gayus?
ria haya said…
@Sis :iya bagus, moga nyampe pesannya dan ada yang nyangkut dihati gayus (klo masih punya hati...)

@Gaphe : iya juga ya...bisa juga jadi dagelan xixixi
kan julukan barunya 'manusia super'

Popular posts from this blog

Tahukah Anda tentang Suku Sentinel ?

Kebunku

Ternyata namanya adalah Sero