...................

Hmmm… Beberapa hari ini benar-benar kehilangan mood menulis. Cuma BW beberapa blog saja, dan mencoba-coba beberapa template blog.

Weekend kemarin dihabiskan dengan adikku yang pulang dari Papua. Menemaninya jalan-jalan di mall PV seharian dan mendengarkan cerita-cerita darinya. Salah satunya cerita dia foto berlatar belakang pesawatnya Iron Maiden yang lagi parkir di Bali. Baru tau gue kalau Sang Vokalisnya yang yang jadi pilotnya, busyeet....
pesawatnya Iron Maiden


Kalau aku sich cuma pernah bergaya foto di pesawat jet punya kantor doank yang dipake buat collect data
di dalam pesawat, panas bo....



sebenarnya gue pengin foto juga di sini bergaya jadi pilot, tapi malu minta fotoin lagi,bingung jg ngemeng inggris  xixixi
kecil yach pesawatnya

 Dan ni laptop dipake ma dia, karena dia sengaja nda bawa laptopnya, biar nda keganggu dengan kerjaan. 
Yach setiap kali dia cuti, selalu saja dia tetap bekerja dengan laptopnya itu. Kali ini dia menuruti nasehatku, no laptop,  karena pengin murni liburan. Tapi teteeeppp...hp-nya selalu bunyi, bosnya masih minta bantuan beberapa hal. Beda dengan aku, mana pernah bawa kerjaan ke rumah. Semua harus dikerjakan di kantor, jadi di rumah bisa mengerjakan hal lain.
Setelah 6 bulan di gunung, di mall dia belanja dengan kalap. Karena sudah cape saja akhirnya belanjapun diakhiri. Seneng sich belanja ma dia, ambil apa saja boleh, tapi gue sendiri yang ga enak….hihihi. Ingat, kerja di perantauan dengan banyak pengorbanan, jauh dengan keluarga, jangan habiskan uang begitu saja untuk foya-foya.
Dulu pas dia kuliah dia manggil aku bos, sekarang dia dah kerja, dengan gaji yang lebih OK, gue yang manggil dia bos. Hehehe…

Hari berikutnya aku habiskan dengan chatting dengan banyak teman-teman sampai malam. Belum pernah seharian, aku sibuk chatting dengan banyak orang, saling memberi support dan semangat. Yach, hari yang mengejutkan, walaupun sudah siap untuk hari itu. Pelajaran hidup lagi….
Kehilangan teman lagi….hikzzz….
Buat semua teman-temanku semoga kalian lebih sukses di luar sana. Tetap semangat dan bersyukur walaupun berat, kita masih muda, jalan masih panjang dan masih banyak hal yang bisa dilakukan :). Masih banyak pesawat2 lainnya yang akan membawa kalian terbang

still no idea what else would write….


Comments

MJ said…
Asik juga baca-baca postingnya,,, aq blm pernah nih foto2 dipesawat,, jadi pingin juga,, pesawatnya kecil banget ya itu... cm muat berapa orang?
Gaphe said…
wheew.. punya pesawat pribadi gitu asik kali yah..

keren kereen...

Ria, ganti template yah?.. mirip punyanya mbak Reni looh
TM Hendry said…
AMieeen..... Perjalanan masih panjang, bila kenyataannya pesawat ithu penuh, naik kereta jg bs....

Goodluck Mba Ria...
ria haya said…
MJ : alhamdulillah...kalau asik...
ayo foto2, mumpung lagi jamannya narsis :D
pesawatnya muat untuk 8 orang

Gaphe : iya bener, serasa punya pesawat pribadi, ngimpi.com
Iya nich, pengin tampilan baru. Wah sehati donk dg mbak Reni. Okelah kalau begitu, aku ganti lagi templatenya hahaha

Mr TM : keretanya ga secepat pesawat hahaha
Goodluck jg Tuan Moeda... :)

Popular posts from this blog

Tahukah Anda tentang Suku Sentinel ?

Kebunku

Ternyata namanya adalah Sero