Dapet Novel

7/22/2011 12:20:00 PM ria haya 13 Comments

Selamat siang....


Saya mo pamer hadiah nich, hehehe...
eng ing eng....


Buku dari Mba Fanny, yang bagi-bagi hadiah dalam Uji Otak Berhadiah Novel.


Saya memang nggak memenangkan giveaway-nya. Tapi saya dapat penghargaan khusus (jiaaahhh....), sebagai peserta pertama yang ikutan giveaway.
Ini adalah giveaway kedua yang saya ikutin. Kebetulan pas baca, masih pagi, otak saya masih fresh. Apalagi dalam urusan menghitung, pasti otak saya lebih cepat merespon hahaha. Ya sudah langsung bikin postingan singkat berisi jawaban sebelum bekerja.
Ada 3 novel yang Mba Fanny bagi, dengan cara diundi nama peserta GA-nya disesuaikan dengan novel yang mereka inginkan. Novel yang saya incar yaitu Galaksi Kinanthi karya Tasaro GK, tapi ngga dapet. Untung bagi saya posting pertama jadi dapat hadiah lainnya yaitu Menyingkap Tabir Rahasia karya Tess Gerritsen :)


Kalau undi per undian, nama saya ini seringnya kurang beruntung. Kalau ikut arisan aja, dapetnya bagian terakhiran terus. Apalagi kalau ada pembagian doorpize, saya cuma bisa tepuk tangan aja, nyoraki teman-teman yang dapat hadiah.
Sekali lagi makasih ya Mba Fanny atas hadiahnya,sering-sering aja ya Mbak bagi-bagi novel ^_^
Hadiah nyampai di kantor dengan selamat hari Senin kemarin. Alhamdulillah, bisa menambah koleksi buku saya :)

13 komentar:

wah dapet novel baru nih.. Selamat selamat. :))

salam sahabat
maaf saya telat heheheh
wah pingin juga tuh dapetin hadiah novel,sinopsisnya jadi penasaran hehehe.selamat ya

weee mantabz ... kalo dah selesai baca bis akali mba lempar lempar ke mari

whuaaah... selamat ya. jadi iri pengen dapet yg gratisan XD...
kalau dah bosan, lempar kerumahku. ahahay XD

NuellubiS said...

syelamaaat.... :)

wuih selamat ya dapet novel baru B)

hehe..itu namanya rejekimu tidak dipatok ayam karena pagi2 udah posting. karena memang tidak adil kalo yg pertama posting malah gak menang. padahal bisa aja peserta lain nyontek jawaban dari peserta yg pertama kali posting. karena pertimbangan itulah, makanya kamu dpt hadiah penghargaan juga.

Rawins said...

apalagi urusan menghitung duit ya
kayaknya otak langsung ngebut
hahaha

I-one said...

selamat ya^^
cepat juga nyampe novelnya ya?

nooryanti said...

weeee......selamat yo a^.. ntar kalo aku ke JKT tak pijam-pinjam dah novelmu..hahay... :D

kembali lagi hehehe
salam sahabat
dan numpang absen saja terima kasih ya

huhu... selamat ya...
T_T
kapan saya bisa dapat hadiah giveaway seperti itu ya..

ria haya said...

@Akmal : iya nich...hehehe

@Mba Dhana : gpp mba, di sini boleh telat sepuasnya ^^

@Brigadir Kopi : lempar buku sembunyi tangan ya :D

@Chilfia : ini mo ikutan main lempar2an jg rupanya, huadeeehhh. ikut GA aja klo ada lagi ^^

@NuellubiS : makasih ^^

@Shuday : makasih B)

@Sang Cerpenis bercerita : hehehe, iya jg mba ya. ga nyangka jg saia yg pertama posting hehe

@Rawins : hahaha, bener bgt. klo duit serasa berhitung dg kecepatan cahaya (lebay banget.com) :p

@I-one : makasih. mungkin krn sesama Jkt kali jd cpt

@Yayan : boleh2 saja hahay... :D

@Mba Dhana : ampe 2 kali komen ya...maap... saia blm update lagi hehehe