Negeri di Atas Awan ^^

8/03/2011 08:30:00 PM ria haya 7 Comments













Alhamdulillah bisa sampai ke tempat-tempat di atas. Tempat tertinggi yang pernah saya capai, kurang lebih 4300 mdpal. Tiga foto terbawah diambil dari dalam mobil yang berjalan.

7 komentar:

Gaphe said...

dingin bangeet donk, sampe empat ribu mdpl gitu?.. hemm.. akhirnya kamu bisa nyaksiin langsung gunung yang dikeruk sampe bentuk mangkuk itu yah... kekayaan Indonesia yang.. ah, nggak semua masyarakatnya menikmatinya

ria haya said...

Hooh dingin banget, pake baju berlapis dan jaket tebal. kuping budeg dan dari mulut keluar embun.
Benul...ga semua orang menikmatinya. Banyak sekali hal yg saya pelajari di sana, walau hanya dg melihat dan mendengar (kebesaran Tuhan, kehidupan,dan teknologi). Saking bingungnya saya mo cerita dari mana, akhirnya saya pajang foto2nya saja, biar yang lihat menyimpulkan sendiri :)

Rawins said...

jadi gatel pengen manjat tebing lagi

joe said...

pemandangannya bagus banget, seperti wallpapper

ya nih keren. kayak gambar walpaper aja!! :)

brodenmbois said...

dulu kekny srg ngedit yg kek gene....hrs d bald neh mbk, hehehe...

ria haya said...

@Rawins : Garuk aja Mas :D. Di situ ga ada tebing po mas?

@Joe and Chilfia : iya, bisa jadi wallpaper compi aye ^_^

@broden : hooh Din, awas kalo diremove!!! :D