Seperti Capung

8/05/2011 09:37:00 PM ria haya 9 Comments





9 komentar:

Rawins said...

weh kereeen...
jadi inget jaman dulu pas latihan heli rapeling
meluncur dari heli pakai tali...

seumur-umur saya ndak pernah naik heli.. T_T

Gaphe said...

itu foto2 doank atau sempet dinaiki Ria?.. hahaha.. duh, keren-keren yah di negeri yang katanya jauh dan terpencil itu malah teknologi bagus berkembang dan digunakan. coba kalo dkota banyak itunya, dijamin jarang macet deh. #nghayal

ria haya said...

@Rawins : nah yg meluncur dari heli pake tali itu yg belum dicobain...

@Yudi : saya pertama naik heli, di museum dirgantara (heli mandeg) heheheh

@Gaphe : cuma foto Phe... aku sempet naik yang nomer 2 aja hehe
klo digunakan di kota, kayakx tetep macet dech, gantian macet di udara wekekeke

jadi inget sama pilem airwolf jamannyamac gyver dee :( keren!!!

ria haya said...

@Belajar Photoshop : jaman kpn ya itu? ga apal pilemnya :)

ita said...

kok aku langsung mual2 ya, ngebayangin naik itu ;(
*gak keren deh;(

ria haya said...

Ita : hahaha...asik lho mba...terbang kiri kanannya bukit-bukit. Saya aja ketagihan, tapi entah kapan lagi bisa naik chopper

Dony A. said...

whoaa :o