Everyday is a winding road

10/25/2011 07:41:00 PM ria haya 7 Comments

Everyday is a winding road
I get a little bit closer
Everyday is a faded sign
I get a little bit closer 
(Sheryl Crow - Everyday Is A Winding Road)

Boston, USA



Houston, USA

Caracoles Cuesta Juncal - Chile

Stelvio Pass, Italy
Manli Hwy, India (garis kuning adalah jalan)
Yungas, Death Road, Bolivia

Gue : Improper elevation, please check elevation along this road :p
Editor : 'mo mati ya loe!!!

Note : Cuma iseng hehehehe


Sumber Gambar : Google Earth dan www.panoramio.com

7 komentar:

Gaphe said...

rempong juga yah jalannya kalo diliat dari atas.

tapi kalo udah dijalani langsung, kayaknya nggak kerasa2 amat deh :)

ria haya said...

@Gaphe : yang bikin yg mumet

Yang Houston kayak Semanggi... nggak ding.

al kahfi said...

bener2 jalan yg tdk efektip ya,, seperti spiral2 tak beraturan,, berapa byk biaya tuk membuat itu di banding dgn jalan yg lurus,,:)

Rawins said...

dalane mumeti...

benar-benar mumet lihat jalan model seperti itu kalau dari atas ....

waduh bikin mabok itu kalo jalanan berkelok2 gitu