ssttt… ini rahasia lho!! :p

11/23/2011 06:43:00 PM ria haya 34 Comments

Sambil menonton seri drama korea di TV, dan menikmati hujan yang membuat suasana di kamar menjadi lebih adem, teringat dapat PR dari Jeng Diah. Hmmmm…sebelas hal tentang saya, apa saja ya? Tuing…tuing…tuing…. Untuk menjawab pertanyaan seperti itu saja perlu mikir, jangan-jangan aku sendiri tidak terlalu paham dengan diri sendiri nich, hadeeeehhhh…… Baiklah akan kucoba mengenal diriku sendiri .


11 Hal tentangku (ssttt… ini rahasia lho!!) :p
1.     Suka banget dengan mie dan makanan berkuah. Penggemar bakso, soto dan makanan pedas. Walaupun aku penggemar makanan pedas, tapi perutku nda bisa diajak kompromi, jadi sering banget sakit perut. O, iya sukaaaaa banget dengan mendoan dan gembus (makanan dari kampungku yang terbuat dari singkong, dan bentuknya seperti donat, digoreng empuk, terus dicelupin ke kuah bakso atau soto yang pedas...hmmm yummy).


2.     Suka masak, walaupun jarang masak selama kos, karena kosnya nda ada dapurnya. Kata orang-orang di rumah dan teman-teman dekat, kalau masak makanan berkuah enak, terutama sayur bening dan sop sayuran, padahal aku kurang doyan sayuran hehehe

3.     Suka banget dengan buah jeruk dan lutis (rujak) buah yang pedas, segaaarrr dan bikin melek ^^

4.    Pengin tinggal di desa dan pengin punya rumah di tepi danau atau di sekitar areal pertanian yang luas, dengan udara yang segar dan bebas dari segala polusi.

5.    Seorang yang pendiam, tapi bisa cerewet kalau sudah kenal. Tidak pandai berbicara dan tidak suka berdebat, apalagi debat kusir. Dan galak kalau ada yang rese.

6.     Suka membaca dan menonton film (asal jangan film horor), tapi jarang ke bioskop hehehe. Gampang terharu dan mewek kalau membaca atau menonton cerita sedih dan mengharukan.

7.   Suka mendengarkan musik dan menyanyi atau bersenandung di ws (work station, meja kerjaku), kalau sedang konsentrasi kerja, biar ngga ngantuk. Maaf yach teman-temanku di kantor kalau suaraku rada-rada sembret :D

8.  Jangan coba-coba membohongiku, karena aku tidak akan bisa percaya 100 % lagi kalau sampai dibohongi. (emangnya ada ya yang suka dibohongi?)

9.   Suka pergi ke tempat-tempat yang baru, dan berharap suatu hari nanti bisa keliling Indonesia, sukur-sukur bisa keliling dunia. Bolehkan kan ya ngimpi? Hehehe

10.   Suka main game seperti Empire Age dan Empire Earth, saat ini sich belum bosan dengan game itu. Tapi, seringnya kalah jika bertanding dengan adikku. Hhhhh....

11.     Nggak sabaran kalau ada orang yang lelet dan rempong. Hhhh...


11 PERTANYAAN DARI JENG DIAH UNTUK 11 BLOGGER
1.        Kapan pertama kali kamu nyasar ke blog ini?
Haduh…kapan ya? Wah lupa je…. Maklum… faktor U, banyak yang dipikirkan (halah… ) :p

2.      Apa pendapat kamu tentang ngeblog?
Menurutku dengan ngeblog kita bisa mengekspresikan diri lewat tulisan, apalagi jika tulisan kita bermanfaat bagi orang lain. Merupakan suatu karya juga bukan? Aku sendiri bukan orang yang pintar berbicara, jadi aku pikir, kenapa tidak kucoba untuk menuangkan pikiran lewat tulisan.
“Menulis melatih kita berpikir logis, terstruktur, dan memaksa kita melakukan penyederhanaan terhadap masalah yang sifatnya strategis” Itu salah satu manfaat menulis menurut artikel yang aku baca hehe

3.      Kenapa kamu suka ngeblog?
Awalnya sich aku ngeblog cuma ikut-ikutan aja. Tapi lama-lama lumayan asyik juga, bisa untuk belajar mengekspresikan diri lewat tulisan dan menambah wawasan dengan blok walking (halah…wawasan… )

4.      Postingan apa yang paling kamu senangi dari blog saya ini?
Butuh Tinggi!!  Menarik dan lucu soalnya
Ini saya cantumkan kutipannya
Gak abis fikir deh, untuk apa coba ada syarat tinggi segala klo toh nanti kerjaannya kebanyakan duduk aja. Berkutat dengan laporan, laporan dan laporan?? Heleh ngilangin kesempatan aja tuk orang. Belum tentu kan orang yang tingginya kurang itu kemampuan otaknya juga kurang, kan?? Bukannya merasa diri bisa, tapi gimana coba dengan orang lain yang seperti saya *tingginya kurang dari 155 cm tadi* sedangkan mereka bisa, punya kemampuan untuk memajukan perusahaan misalnya, nah klo sudah seperti itu apa harus menerima nasib begitu saja? Aduuuhh, tolonglah tolong. Beri kami kesempatan yang sama juga dunk, jangan memilih-milih seperti ini. Berasa tidak berguna karena tinggi kurang mencukupi, hiiiksss :(

5.      Apa yang ingin kamu raih saat ini?
Mewujudkan impian tahun-tahun sebelumnya, belum kesampaian soalnya hahaha

6.      Pernah kopdar? Ada cerita lucu dan berkesan saat kopdar?
Tidak pernah…jadi pertanyaan selanjutnya gugur kekekek

7.      Kalau boleh milih, kamu lebih suka menikmati alam dimana : gunung atau pantai?
Lebih suka pantai… walaupun aku tidak bisa berenang tapi aku suka ke pantai. Bermain ombak, menikmati semilir angin laut, menikmati cakrawala yang luas, dan menikmati sunrise dan sunset

8.      Ikut forum tentang blogger? Forum apa aja?
Tidak

9.      Tahu Kendari? Sudah pernah ke Kendari kah?
Tahu, ibukota Sulawesi Tenggara kan? Aku mempunyai teman yang berasal dari sana juga.  Semoga suatu saat bisa sampai Kendari J  

10.   Kota mana di Indonesia ini yang paling berkesan buat kamu?
Sejauh ini sich Jakarta yang paling berkesan, semuanya ada, dari yang paling nyebelin sampai yang membuat decak kagum, warna-warni banget dech… Tapi aku tidak ingin selamanya tinggal di sini, bosan ngontrak and ngekos soalnya wekekekek

11.     Apa yang ada di kepala kamu jika melihat bintang?
Entahlah…. Tergantung suasana hati aja hahahaha. Tapi rasanya menyenangkan dan mengagumkan melihat ribuan bintang berkilau di langit yang gelap. Subhanallah!!!! ^__^

Nah sudah selesai PRnya. Tapi maaf tidak aku teruskan lagi ya PRnya, sepertinya tanggal 11 juga sudah lama lewat, dan sepertinya sobat blogger juga sudah banyak yang mengerjakan PR ini hehehe

Begitulah sedikit gambaran mengenai aku. Gimana menurut teman-teman ya….????

34 komentar:

Gaphe said...

suka yang berkuah yah?.. ketek berkuah doyan jiga donk Ri?. hahaha.

nomer sembilan kamu, samaaa banget sama saya. toss dulu ah. suka nyobain hal yang baru.

kalo soal belom pernah kopdar.. masa sih?.. ketemu Raja kan juga kopdar. hahaha

ria haya said...

@Gaphe : hiyek, ngomong2 ketek jadi ingat Raja, soalnya dia bisa ingusan lwt ketek, hiiiii...

hahaha..iya juga ya...kopdar ma Raja. btw kemana ya tu orang ga pernah nongol lagi di blog?

Jiahahahaha...
Rahasia tapi ditulis :p

Semoga impiannya tercapai yaaa :)

ria haya said...

@Sitti Rasuna Wibawa : ben ketok piye ngono... :p
amiin ya robbal 'alamiin

al kahfi said...

saya akan menjaga rahasia mbak tentang sebelas dirinya,,hehe,,:) ternyata takut horor yo mbak,,

rezkaocta said...

iy, rahasia ny gak bakal dbocorin deehhhh
=P

ah ya, sama mb. Aku juga suka pantai, suka main-main sm ombak, tapii..takut liat laut.
=(

oh toss dong kalo suka pedes. sama..tapi kalo pantai, aku malah gak suka...

betul mbak kalau tidak mau dibohongi seharusnya tidak membohongi ya

ria haya said...

@al kahfi : iyach takuuuuttt...

@rezkaocta : lah...suka pantai kok takut liat laut, gimana ceritanya??

@Sang Cerpenis bercerita : toss mba... mesti karena panasnya pantai ya?

@Thanjawa Arif : iya Pak, semoga bisa jujur, minimal pada diri sendiri hehehe

kinanthi said...

ati2 nanti di baca paparrazi lhoh? wkwkwkkk

Suka SOTO ya udh pernah coba soto banjar mba?

Oke mba, dijaga rahasianya.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's blog

saya juga seneng kok nyanyi di meja kerja. abis biar semanget

ria haya said...

@kinanthi : paparrazi?? kok seperti merk pizza ya? :D

@Remaja Gaptek : wah belum pernah nyoba soto banjar...kirimin donk ^_^

@Ejawantah's Blog : Makasih banyak Pak.. hehehe

ria haya said...

@rusydi hikmawan : hahaha...aziiik ada temennya :)

saya juga sama ingin tinggal di desa dengan kesunyian dan udara segarnya. :D

ria haya said...

@panduan belajar blog : aziikk ada temennya lagi, toss dulu donk hehehe

Datang aja wkwkwk nanti qw ajak keliling keliling with Blogger Banua :D

ria haya said...

@Remaja Gaptek : boleh...boleh...doain aja ya bisa ke sana, amiin (#berdoa&menabung dulu):D

Nufus said...

salam kenal Mbak Ria Haya...Mau temenan sm aku? kita punya bbrp kesamaan ternyata point 1,5,8 dan 11 tp aku sk film horor... ^_^ Izin jd follower ya.

Andy said...

aku setuju sama nomer 4 mba,aku juga punya plan gtu pas umur 30an mudah2an dah bisa terwujud

nooryanti said...

hahaha...ya..ya..kayaknya banyak juga yang sama kita a'..hehehe...

ria haya said...

@Nufus : Salam kenal juga ^^
wah berarti kita toss 4 kali ya hehehe

@Andi : amiiinn..........

@nooryanti : masa sich Yan....?

f4dLy :) said...

PRnya di selesaiin dengan baik, kayaknya ini kunjungan pertama yah, salam kenal mbak

ria haya said...

@f4dLy :) : salam kenal juga ^_^

f4dLy :) said...

Mksih atas kunjungan baliknya, mau menjelajah dulu di artikel lainnya :)

ria haya said...

@f4dLy :) : sama2...monggo ^^

dulu aku suka main game juga itu lho yg di fb. game cafe world. sekarng gak bisa krn inet lelet.

dv said...

haduuu PR inilagi...aku blm ngerjain loh..hehehe

al kahfi said...

kirain sdh ada yg baru,, pulang lagi dech

sep mbak, ini rahasia kan?? aku ngak ngomong2 wis :D

aku malah kurang suka sama jeruk mbak

.:diah:. said...

Jenk Ria, maafff maaaff baru mampir dimari, ternyata dirimu udah ngerjain PR ini.

makasiihh yaa udah ngerjain PR nya :)

hihihih, makasih yaa udah cantumin petikan postingan saya itu #curcol terselubung itu mah, xixix

btw suka masak juga ya? ayoo kapan2 kita masak bareng yuukkss ;)

ria haya said...

@Sang Cerpenis bercerita : aku jg suka cafe world, tapi lbh suka FV. Iya nich aq jg dah jarang main CF, abis lelet nich internetnya :(

@dv : ayo kerjaiiinnn...awas nti disetrap lho klo kelamaan :p

@al kahfi : hehehe...maaf maaf, yg punya blog lg bermasalah, jadi kagak bisa posting

@Yan Muhtadi Arba : nah...jeruknya buat aku aja ya....hehehe

@melipatgandakan pendapatan dgn gratis : aiiihhh...masih ada gratisan to jaman gini?

@.:diah:. : hadeeehhh....jeng Diah aye pan dah ngerjain ni peer dah lama, ternyata nyang ngasih ni peer lupa ngoreksi to, wkwkwkwkw
mariiii masak2 hehehe