Toko Sembako

11/15/2011 07:24:00 AM ria haya 8 Comments

Sebuah toko sembako besar mengadakan obral besar. Pagi-pagi benar sudah terlihat antrian panjang, orang berjejal di depan pintu toko yang baru akan buka jam 9 pagi.

Seorang lelaki tua tampaknya tidak sabar, dia memotong antrian paling depan. Orang-orang yang antri kesal, "Hei! Antri dong..." Si lelaki itu ditarik dan didorong ke belakang.

Rupanya lelaki tua ini tidak kapok. Dia mencoba untuk yang kedua kalinya. Tapi orang-orang kembali mendorongnya kebarisan paling belakang, sambil mengomelinya.

Untuk ke-3 kalinya, ia kembali berjalan menuju ke depan. Kali ini orang-orang yang antri mulai hilang kesabaran, sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar hingga terjatuh...

Dengan tertatih-tatih Si lelaki tua itu bangun sambil berteriak, "Kalo lu olang belani dolong-dolong oweh lagi, oweh kagak jadi buka toko! Bialin lu olang pada antli sampe mampus!!!"


SELAMAT PAGI ^__^

NB : Ini bukan saya yang ngarang lho, dapat dari teman ceritanya hehehe

8 komentar:

hihihi pernah baca juga dimana ya. dasar pada gak bisa tertib antri. hahhaa...

hahahaha... ngakak mbak.


dari mana nih idenya bikin yang lucu2 kayak gini.

mbak tengok blogku ya. ada tugas buat mbak.

ahahahahaaa..
ketawa sumpah! :D

al kahfi said...

jiahh ternyata yg maju tuh yg mau buka toko,,ya,, hehe,, sempet bingung juga td ,,maklum sedikit heng nih pikiran,,

neng Ria, owe punya peer buat ente nih. cek di sini ya. http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/11/nostalgia-masa-smp.html

Andy said...

wkwkwwk,ngeko'a kesel tuh
dah tau yang punya toko dia,jadi wajar kalau di kagak mau antri

[L]ain said...

bahaha koplak

Rawins said...

hooo semprul...