Jalan Lengang dan Pemandangannya

2/14/2012 10:13:00 PM ria haya 8 Comments

Saya hanya ingin mengabadikan bahwa di suatu hari saya pernah melewati jalan-jalan di bawah ini J J J

Melewati jalan tol  Cipularang menuju Bandung

Huwaaa....senangnya kalau ngga macet (Jl. M.H.Thamrin, Jakarta)

Lengang. Kanan kiri hutan (Antara low land dan high land)

Menuju Pegunungan (Papua)

Diapit perkebunan tebu (menuju rumah kakek di Piyungan, mblusuk tenan....)


Indah pemandangannya euy... ^_^ (Tembagapura)


Kalau ini sich jalan di dekat sekolahan saya dulu hehe 

8 komentar:

Una said...

HAH? Kapan tuh Thamrin kayak gitu... :p

itu yang foto jakarta pas lebaran mbak? kok sepi bener yak :|

HP Yitno said...

Jalan di indonesia sebenarnya enak, asal nggak macet aja sob. Mau tau lenggangnya jalan ibu kota. Kalau pas musim mudik lebaran, sobat tinggal deh di Jakarta. Jalanan yang biasanya rame, bisa digunakan main sepak bola.

Haya Nufus said...

Wow Tembagapura indah banget mbak.... :) :) aku suka aku suka he..he..

asik th bisa lari pagi kalo lenggang gitu

Gaphe said...

adeem, sepi, damaai kerasanya sih gitu kalo liat jalan yang gitu yah?

kangen kapaan jakarta selamanya kayak gitu.

#malah ngeri

hehehehe


untung siang motretnya.. kalo malem berani?

Prasetyo said...

piyungan mana?? kayaknya gak asing ma jalan di foto itu . . hehe :P

ria haya said...

neng sentong, ngerti ra? ^^