Suatu Sore di Bandara

2/19/2012 09:46:00 PM ria haya 15 Comments

Melihat-lihat barisan pesawat komersial dan menikmati indahnya langit senja yang berwarna-warni di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Subhanallah....langitnya keren banget euy!!!





Semua foto adalah dokumen pribadi

15 komentar:

Gaphe said...

eh, serius itu langitnya brwarna gitu?

koq bisa yah

belum pernah nemuin langit kayak gituuu

ria haya said...

@Gaphe : serius....
sumpah keren banget
coba dech perhatikan klo misalnya ke bandara sore hari, terutama menjelang maghrib
lagian gue kagak bisa gambar begituan pake photoshop hihihi

ceritaku said...

Subhanallah...
ini seperti pelangi tapi lebih lebar ya warnanya?

beneran nih warna langit kayak pelangi gitu?

udah lama banget nggak ngeliat suasana terminal 1a bandara soekarno-hatta.. udah nggak pernah naik lion sih.. :|

ria haya said...

@ceritaku : iya...
bersyukur bisa melihat Keagungan Allah swt dg segala ciptaannya ^^

@Tri Setyo Wijanarko : beneran
saya sudah pernah melihatnya beberapa kali kalau ke bandara sore hari menjelang maghrib. bahkan langit yg indah itu terlihat sewaktu naik bis bandara melewati tol menuju kawasan soetta :)

Ita said...

Subhanallah..
Indahnyaaaa..

Una said...

Eh warnanya kok bisa gitu @_@
Karena kameranya apa kalau diliat pake mata juga gitu?

Djangkies said...

subhanalloh belum pernah saya liat pola warna indah seperti itu di langit, waktu itu gerimis ndak ya Mbak ?

ria haya said...

@Ita : iya mba...warna warni alam emang indah...

@Una : klo sebabnya saya kurang paham jg, entah krn lampu, kamera, hujan, aurora, atau keajaiban alam hehehe. klo liat pake mata saya sich jg gitu :D

@Djangkies : ndak gerimis sich Pak, cerah2 saja. tapi ga tau jg seandainya sebelumnya sudah gerimis duluan hehe

1t4juwita said...

cantiknya ya Allah... :)

.:diah:. said...

Subhanallah, itu langitnya indah sekaliii,, tadi kirain pelangi, ehh bukan ya?? kereennn, beruntungnya dirimu melihat langsung pemandangan ini

Dihas Enrico said...

langitnya bagus banget...
beneran apa efek tuh,,,,??
:P

ria haya said...

iya ^^

ria haya said...

iya...^^

ria haya said...

coba tebak, kira beneran apa efek? :D