Office Alone


Selamat Siang....

Dari lantai 4 salah satu gedung menara di Kuningan melaporkan, kondisi kantor saya pada hari Jumat, tepatnya jam istirahat adalah sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....dan saya tidak punya teman setiap istirahat Jumat :(

Kenapa tidak punya teman tiap istirahat Jumat? Karena satu kantor saya sekarang isinya laki-laki semua, dan tentu saja pada jam istirahat mereka kebanyakan pergi Jum'atan di masjid. Ada sich satu perempuan lagi selain saya, sang sekretaris, tapi dia sekarang lagi ke luar kota.

Awalnya saya cukup grogi, karena di kantor yang baru ini saya satu-satunya perempuan, dan sebagai QC pula. Saya juga agak khawatir kalau tidak bisa mengimbangi cara kerja di kantor ini atau bahkan diremehkan hahaha. Tapi lama kelamaan saya jadi terbiasa. Salah satu kepribadian saya yang cuek, cukup berguna juga di sini hehehe. Dan yang jelas saya jadi jarang nggosip, walaupun banyak teman laki-laki yang suka nggosip juga hahaha

Waktu wawancara saya pernah bertanya kenapa tidak ada perempuannya di divisi ini? Si pewawancara bilang kalau perempuan kerjaannya kurang bagus kualitasnya, bla bla bla. Tentu saja saya menyanggahnya, jangan digeneralisasi begitu donk.... Pada akhirnya saya diberi kesempatan sekaligus membuktikan diri, dan juga sebagai percobaan wakakakak. Jadi, mari kita lihat kedepannya seperti apa?

Sudah dulu ah ceritanya, orang-orang sudah mulai balik kantor.

(Postingan pertama di 2013 ^-^)

Comments

irawan said…
wahh...keren dong bisa keterima kerja disana....
Moga betahnya kerja disana^^
Indra said…
semoga sukses yaa...
Rawins said…
sibuk teruuus
sampe rakober posting :D
madjongke said…
Justru asyik kalau begitu. Kan ada diantara banyak cowok. hehe
Yanuar Catur said…
Emasipasi wanita nih.. semangat kakak diantara para cowok :D
Pelakon Takdir said…
Wah rasanya krang tepat kalau mengatakan kerjaan wanita kurang baik.
buktinya banyak juga wanita yang hebat
ria haya said…
Alhamdulillah... daripada nganggur ;)
ria haya said…
Hooh ki mas...mbales komen ae setahun ki :D
ria haya said…
Eaaaa...
ria haya said…
Yoa... dan setahun lebih nich bisa bertahan. Sekarang dah punya temen cewek di sini :)
ria haya said…
This comment has been removed by the author.

Popular posts from this blog

Tahukah Anda tentang Suku Sentinel ?

Kebunku

Ternyata namanya adalah Sero