Narsis

8/04/2011 12:18:00 PM ria haya 12 Comments













12 komentar:

NuellubiS said...

yang terakhir itu beneran?

.:diah:. said...

weeew, ini narsis sambil kerjakah??
berat juga keknya kerjaannya, banyak tantangan tapi sepertinya menyenangkan :D

ria haya said...

@NuellubiS : Beneran lah...itu haul truck (Caterpillar klo ga salah)

@.:diah:. : Saya nda kerja di sana, cuma liat-liat n begaya aja ^_^

Kerja dimana ini? Indah bngt pemandangannya hehe

yang terakhir itu bannya doang 1 biji bisa untuk beli mobil mewah.. :D

Gaphe said...

cieee narsis banget deeh.. buset, itu kendaraan guede banget yak.. ckckckc.. hebat euy yang bikin, dulu saya pernah liat liputannya di metro tv tentang truk tambang gitu

ria haya said...

@Tarry : di tambang mba, tapi klo saya sich cuma jalan2 aja hehe

@Tri Setyo : iya, kabarnya sich begitu :D

@Gaphe : hooh...guede...

brodenmbois said...

mantabz

Rawins said...

wah minat jadi orang pertambangan gak tuh
asik kok...

justu7uh said...

asli.. mantab :)

Dhe said...

ini dimana mba? bagus banget pemandangannya, adem dan segar.
duh.. itu poto trakhir, bannya gede banget?? ga takut kelindas mba?

*lam kenal dr Dhe :D

ria haya said...

@Rawins : lumayan minat sich, tapi......

@justu7uh dan brodenmbois : hehehe

@Dhe : coba tebak di mana hayoo...
kan lagi berhenti trucknya, ya ga takut ^^
lam kenal juga :D