Hmmmm....Lezaaaaattt....

3/18/2012 11:28:00 PM ria haya 18 Comments

Akhir-akhir ini kok rasanya bawaannya lapar terus yach...???(bukannya emang doyan makan… :D) Hadeeeh…baju-baju sudah mulai terasa mengecil. Kemarin waktu kumpul-kumpul dengan beberapa teman lama di salah satu tempat makan di Kemang, dibilang tambah chubby alias ndut euy…wkwkwkwk. Harus senang atau sedih yach? Senang…karena berarti daku tidak kekurangan makan, sedih… karena beberapa baju kantor harus ditaruh dulu di tumpukan paling bawah karena susah nafas kalau masih nekad memakainya hehehe.

Di bawah ini mungkin beberapa makanan yang berkonstribusi membuat timbangan badanku makin bergeser ke kanan ^^. Foto-foto ini aku ambil ketika sedang makan-makan dengan teman-teman atau keluarga. Sebelum ludes, kadang-kadang aku suka mengambil gambarnya dulu, habis tampilannya sangat menggiurkan sich... hehehe Hayooo…mana yang paling disukai??? J


Cumi goreng tepung, bistik sapi (steak), cap cay
Tempe bakar, baby kailan, and terong bakar
Lamb chop and roast turkey

Jus jambunya seger lho... ^_^
Ice Cream, waffle, pisang goreng manis
Cumi goreng tepung crispy... (kolesterol tinggi nich...)
Thailand Fried Rice
Yi Fu Mie
Aneka macam dessert
Udang mayones

Gurame, tapi aku lupa nama saosnya ^^

Cumi, udang dan gurame, yang semuanya dimasak pedas
Jangan pada ngiler yach :D

18 komentar:

Mr TM said...

Ga boleh ngiler, tapi di suguhin gambar yang memancing iler, ngiler aja ah.:D

Huaaaa sudah terlanjur ngilerrr.
Harusnya warningnya di atas :D

iwan said...

siapa yang ngak ngiler lihat gambar makanan begitu?^^

ceeesssss... langsung lapeeer, apalagi belum sarapan.. salah buka postingan nih aku mbak.. :|

wah baby kailan, nasi goreng thailand..aku sukaaa..hiks...ngiler

Andy said...

Aduh banyak amat foto makanan'a mba,untung baru selesai sarapan jadi kagak bikin ngiler deh

ria haya said...

sengaja mister... :D

ria haya said...

:D

ria haya said...

siapa hayo....?

ria haya said...

kirain saum :D

ria haya said...

ceeeessss

ria haya said...

iya...lagi maruk soalnya hahaha

Asop said...

Gawat, kok semua makanan gorengan begitu?
Hati2 ah... :(

ria haya said...

ga semuanya kok mas...tuch ada es krim :D
tapi btw, makanan yg ga sehat itu kok rasanya lebih enak yach wkwkwk

foto-fotonya itu..mengundang rasa lapar :)

waduh, sebenarnya jam makan siang masih setengah jam lagi, tapi.... wow, jadi laper neh rasanya membaca postingan dan apalagi foto2nya ini.... krucuk...krucuk...., hehe, suara dari perut....

Telat! aku udah ngiler duluan mbaK !

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,