Singapura H1_P3 : Mampir di The Shoppes at Marina Bay Sands

7/08/2014 09:15:00 AM ria haya 0 Comments

Setelah puas dengan Singapore River Cruise, menjelang malam saya langsung menuju The Shoppes at Marina Bay Sands. Tujuan utama ke mall mewah ini adalah membeli makan malam dan minum, karena saya sudah kelaparan. Sebelumnya saya tidak pernah tahu atau mencari tahu tempat macam apakah The Shoppes itu?

Mumpung di sini, sekalian saja menjelajah tempat ini. Begitu masuk... dueeng, wow besaar. Di depan pintu tampak sedang berlangsung pertunjukan musik yang tampak mewah. Terlihat beberapa orang asing (bule) makan malam sambil menikmati pertunjukan musik yang tampak elegan dan wah.Walau saya ini tampak ndeso, saya cuek saja masuk mall mewah ini, dan sesekali jeprat-jepret foto hihihi. Semoga tidak ada security yang menegur saya berfoto di dalam mall.

Narsis dulu hehe
Saya hanya berkeliling  dan ngadem saja di mall mewah ini, cukup melihat-lihat  (window shopping). Sama sekali tidak ingin membeli salah satu dari barang-barang mewah dan mahal di sana (yah, memang tidak ada duitnya juga sich hehehe). Tempat ini mungkin hanya cocok untuk orang-orang kaya yang hobi berbelanja, The Shoppes mungkin merupakan surga buat mereka.The Shoppes at Marina Bay Sands merupakan rumah bagi 300 toko dan gerai makanan serta minuman. Berbagai label desainer mewah, merek fashion yang terkenal secara internasional seperti Ralph Lauren, LV, Cartier, Prada, Gucci, Dior, Chanel, dsb, serta toko-toko berkonsep mewah menciptakan suasana belanja modern yang setaraf dengan ibukota-ibukota fashion dunia.

Mall ini bersih mengkilap dan tenang, bagus juga jika ingin berfoto-foto di sini. Ada banyak objek di sini, seperti  Casino, Mastercard Theatre, ArtScience Museum, MBS Sky Park dan hanya sekitar 1 km jalan kaki ke Garden by the Bay.


Ada juga arena ice skating yang luas di dekat food court, serta Sampan Rides (naik gondola seperti di Venisia seharga $10 per orang ). Tapi daripada naik gondola ini sich mending sekalian naik bumboats di Singapore River (Singapore River Cruise) hehe

Ice skating
Sampan Rides
Setelah berkeliling sebentar, sayapun segera bergegas menuju food court untuk membeli makanan. Tetapi sesampainya di sana, wow…ruameee bingits. Semua stand makanan penuh dengan antrian, dan tidak ada tempat duduk yang kosong lagi. Pfiufh…akhirnya saya hanya membeli jus nanas saja seharga 2.5 SGD. Lagipula sepertinya susah menemukan makanan halal di sini. 
Sayapun keluar dari mall, dan duduk-duduk di depan mall menikmati angin malam, sambil melihat gedung-gedung pencakar langit di distrik keuangan Singapore yang lebih bagus dilihat diwaktu malam dengan warna-warni lampu dan siluetnya yang menarik.



0 komentar: